Table of Contents
Article
STUDI TENTANG MISKONSEPSI SISWA DAN MAHASISWA TERHADAP KONSEP RANGKAIAN LISTRIK ARUS SEARAH (DIRECT CURRENT)
Abstract view : 1234 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5227
Theo Jhoni Hartanto, Muhammad Nawir
|
97-109
|
KOMBINASI PROJECT BASED LEARNING DAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN 5M
Abstract view : 1226 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5228
Sarah Miriam, Zainuddin Zainuddin
|
110-116
|
PENGEMBANGAN MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN BLOGGER
Abstract view : 1425 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5229
R. Ati Sukmawati, Harja Santana Purba, Nuruddin Wiranda
|
117-122
|
IDENTIFIKASI ANALISIS KEBUTUHAN PEMBELAJAR BAHASA INGGRIS (NON PROGRAM STUDI BAHASA INGGRIS) PADA MATA KULIAH BAHASA INGGRIS ESP DI LINGKUNGAN FKIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
Abstract view : 4443 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5230
Emma Rosana Febriyanti
|
123-138
|
PENERAPAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL PROBING PROMPTING DAN MEDIA REALITA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Abstract view : 1551 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5231
Darmiyati Darmiyati, Riwi Noor Hasanah
|
139-147
|
PENGEMBANGAN INSTRUMEN DIAGNOSTIK ONLINE BERBASIS ORDERED MULTIPLE CHOICE PADA MATERI USAHA DAN ENERGI UNTUK SISWA SMA
Abstract view : 826 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5232
Nurul Fitriyah Sulaeman, Atin Nuryadin
|
148-157
|
MENINGKATKAN PEMAHAMAN TEKS DESKRIPTIF SISWA MELALUI MODEL MIND MAPPING DI SMP NEGERI 13 BANJARMASIN
Abstract view : 669 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5233
Irma Pusparini
|
158-165
|
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA MELALUI METODE SIMULASI BERBANTUAN MEDIA BONGKAR PASANG KARTU DOMINO PADA MATERI RUMUS KIMIA DAN TATA NAMA SENYAWA
Abstract view : 711 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5234
Ana Ariyani
|
166-177
|
UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU MENGAJAR MELALUI PEMBINAAN KONSEP DAN IMPLEMENTASI MEDIA PRESENTASI MICROSOFT POWERPOINT DI SMA NEGERI 1 BANJARMASIN.
Abstract view : 461 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5235
Hartini Hartini
|
178-189
|
PENERAPAN MODEL BIMBINGAN BERBASIS LEMBAR KERJA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU MENYUSUN INSTRUMEN PENILAIAN BENTUK TES TERTULIS
Abstract view : 312 times
DOI: 10.20527/jvk.v32i2.5236
Abdul Hamid
|
190-202
|