|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kreatif Calon Guru Fisika melalui Model Project Based E-Learning |
Abstract
PDF
|
Irma Rahmawati |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Effectiveness of Using E-learning at STEM-based Physics Learning to Improve Communication Skills of High School Students |
Abstract
PDF
|
Kristylia Sury, Ketang Wiyono, Sardianto Markos Siahaan |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Pengaruh Penerapan Media E-Learning Edmodo Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Fisika Saat Tatap Muka Terbatas |
Abstract
PDF
|
Salma Tua Nababan, Desy Hanisa Putri |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Teachers’ Perspectives on the Learning Management System (LMS) in Physics Subject: A Preliminary Study |
Abstract
PDF
|
Nauratun Nazhifah, Apit Fathurohman |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Pengembangan E-Schoology Materi Getaran dan Gelombang untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Menengah Pertama |
Abstract
PDF
|
Hartanto Hartanto, Leni Marlina, Ketang Wiyono |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Efektivitas E-Learning Materi Persamaan Bessel Menggunakan Schoology pada Fisika Matematika untuk Melatih Karakter Mahasiswa |
Abstract
PDF
|
Imas Ratna Ermawati, Desti Setianingrum, Maurina Maurina |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media E- Learning Berbasis Telegram Pada Pokok Bahasan Hukum Newton di SMP |
Abstract
PDF
|
Yuan Akhmad Al-Furqansyah, Hadma Yuliani, N I Syar |
|
1 - 7 of 7 Items |
|