|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 3 (2020): OKTOBER 2020 |
Pengembangan LKPD Berbasis STEM untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa Melalui Inkuiri Terbimbing |
Abstract
PDF
|
Nanda Mahjatia, Eko Susilowati, Sarah Miriam |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Penggunaan Physics Education Technology (PhET) dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Fluida Dinamis |
Abstract
PDF
|
Sonia Dwi Nurdini, Rohmatul Husniyah Husniyah, Muhammad Minan Chusni, Eddi Mulyana Mulyana |
|
Vol 2, No 3 (2018): OKTOBER 2018 |
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Abstract
PDF
|
Rafiah Rafiah, Muhammad Arifuddin, Andi Ichsan Mahardika |
|
Vol 2, No 3 (2018): OKTOBER 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains |
Abstract
PDF
|
Firdha Nur Fadhila, Muhammad Arifuddin, Sarah Miriam |
|
Vol 1, No 3 (2017): OKTOBER 2017 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING |
Abstract
PDF
|
Riska Asyari Putri, Mastuang Mastuang, Abdul Salam |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Pengembangan Bahan Ajar dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Norisa Afrida Rianti, Mustika Wati, Suyidno Suyidno, Fauzia Sasmita |
|
Vol 3, No 2 (2019): JUNI 2019 |
Pengembangan Modul Fisika Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains dan Sikap Sosial Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Girik Jean Fery Yani Bangun, Mustika Wati, Sarah Miriam |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Penerapan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dalam Pembelajaran Fluida Dinamik |
Abstract
PDF
|
Vergi Suparinda, Wasis Wasis |
|
Vol 3, No 2 (2019): JUNI 2019 |
Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Abstract
PDF
|
Karlina Karlina, Eko Susilowati, Sarah Miriam |
|
Vol 3, No 1 (2019): FEBRUARI 2019 |
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Cahaya |
Abstract
PDF
|
Febriani Putri, Zainuddin Zainuddin, Sarah Miriam |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Keefektifan Pembelajaran Fisika dengan Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan PhET Interactive Simulations untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa SMA |
Abstract
PDF
|
Nur Eka Agusti Mardiyanti, Budi Jatmiko |
|
1 - 11 of 11 Items |
|